Bocoran Vario 110 fi ber headlamp LED, mantep rekk

Pagi pagi, seperti biasa, minjem hp temen (hp nggak langganan :mrgreen: ) , langsung dah buka blog kang iwan. lahh, ada bocoran penampakan vario 110 injeksi disini … Wihh sedep tenan, bukan bocoran ini namanya, tapi terjangan :mrgreen: banyak banget euy penampakannya wkwkwk 😀

Dari gambar sudah terlihat jelas bentuk dari vario 110 fi ini, terlihat racy, tapi calm 🙄

Dimensinya kira kira sama dengan vario 110 karbu ndak ya? atau lebih kecil?

Gambar

Tail lamp 🙄

Gambar

Headlamp malah mirip headlamp blade 🙄 IMHO

 

Dari keterangan di blog kan iwan, vario injeksi ini kemungkinan bakal…

Gambar

gambar dari iwanbanaran.com

  1. Air cooler (yah..)
  2. headlamp LED (cakep)
  3. Tail lamp tidak menggunakan LED
  4.  Disinyalir speedometer mirip Vario 125 namun dimensinya lebih kecil
  5. Mesin mirip Beat fi (mungkin common part )
  6. Hook barang seperti new supa x 125 fi

nah gimana? kepingin? kalo ane mah cukup masih setia sama xeong putih ane wkwkwk 😀

semoga bermanfaat..

Matur suwun…

 

Iklan

One comment

Monggo berkomentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s