Honda Vario 110 fi dan Blade 125 fi Resmi Dirilis brooo

Nah kayaknya telat update nih.. Maaf bro, lha lagi Ulangan Tengah Semester je.. Doakan sukses ya bro ngehehehe 😀

Kembali ke ju?dull..

Nah siang tadi udah dibahas nih, rame.. Launching New Vario 110 fi dann Blade 125 fi

Si vario…

Gambar

Dual keen eyes plus LED Head lamp, Remote buat manggil (apa sih namanya :mrgreen: ), mesin common parts dengan beat, dan pendingin udaraa…

Gambar

Disayangkan kenapa Pendingin cairan kok diganti pendingin udara? Padahal dah keren lho, motor beradiator gito lho 😀 (opojal ) Tapiii…. Hilangnya radingator ini di jawab dengan hadirnya fitur fitur yang canggih euy.. Head lamp LED jadi pelopor dikelasnya, bahkan mungkin di semua motor wkwk, lanjut ada remot buat manggil si motor biar dateng sendiri  gampang nyarinya di parkiran, Wih sangar tenan pokoke.

Lanjut si Blade 125 fi

Gambar

Beda dengan si New Vario 110 fi, New Blade 125 fi, nggak ada perubahan berarti di tampilan mas broo… Tapi mesinnya? berubah tenannn… Mesin yang di gunakan di New Blade 125 fi ini menggunakan mesin New Supra x 125 fi.. Jadii? Joss lahh pastinya.. Bisa bisa banyak calon pembeli New supra x pindah haluan menuju ke New Blade 125 fi ini. Bagaimana tidak, tampilan sporty, mesinnya mantap.. Klop dah.. siapa yang nggak ngelirik? wkwkwk

Semoga Bermanfaat…

Matur suwunn…

Iklan

17 comments

Monggo berkomentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s