Ini Dia Harga Kawasaki estrella dan Ninja RR mono OTR Semarang

Siang bro… Hawa di Semarang lagi panas panasnya nih….
Kemarin sebenernya mau nge post artikel ini… Tapi kok ya udah kemaleman, yasudin…. Di post hari ini aja lah…

image

Pict from otomotifnet.com πŸ™„

Nih kemaren setelah jalan jalan di Pameran Otomotif Semarang, ada yang menarik disana.. Wooow… Produk barunya Kawasaki nih.. πŸ˜€ Tapi sayang pas disana hp lowbattery, dan nggak bawa kamera. Weleehh.. Yang jelas disana ada 2 gancoan anyar Kawasaki. Yap Kawasaki Esterella, daannn Kawasaki Ninja RR mono. Yang pingin tau bentuknya, bisa langsung mampir ke Pameran Otomotif Semarang di Marina Convention Centre. Monggo πŸ˜€

Tanpa berlama lama lagii… Ini daftar dia harga Kawasaki esterella, Kawasaki Ninja RR mono dan 2 produk lain, area semarang

image

Disana juga masih ada Ninja RR 2T, dan ini nih, ER6N stock tahun 2012, discount yak tuh? πŸ˜€

Andai duit bisa membelah diri dan beranak pinak :mrgreen:

Oiya, dapet berita dari otomotifnet, kalo beli kawasaki di pameran otomotif semarang, gratis tiket nonton langsung superbike diSepang. Opo ora jos kuwi? :mrgreen: beritanya disini
Okelah… Sekian sekilas berita dari ane πŸ˜€ Panas panas gini lanjut minum es lagi ahhh πŸ˜€ wkwkw

image

Semoga berguna…
Matur suwun..

Iklan

22 comments

Monggo berkomentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s