R15 Sudah Resmi Dirilis di Semarang, Nih harga OTRnya. Gallery Foto

Holaa broooo…

Akhirnya rasa penasaran ane setelah sekian lama terpendam akhirnya terpecahkan 😀 yak, Akhirnya ketemu langsung R15 brooo wkwkw

Lanching-R15-Semarang (15)

 

Nah, ternyata R15 sudah di Launching di Semarang beberapa hari yang lalu. Dan ane baru sempet kesana siang tadi 😀 . Lokasi Launching ada di athrium Citraland mall Semarang, dan sukses menyedot perhatian pengunjung mall yang melewati stand Yamaha…

Lanching-R15-Semarang (6)

 

Ketika pertama kali melihat si R15 dari kejauhan, terlihat mirip dengan si kakak R6, ane aja kecelik bro :mrgreen: dan buritanlah yang paling berperan membuat si R15 jadi mirip kakaknya. Asli, nih motor kelihatan lebih ganteng kalo dilihat langsung, nggak begitu fotogenik kali ya? Garis garis tajam yang khas, mengalir lembut dari depan menuju belakang, tangki yang sering dibilang kekecilan, ternyata pas dengan bentuk keseluruhan motor… Wis jan, buat urusan disain, manteb tenan bro!

Lanching-R15-Semarang (8)

Lanching-R15-Semarang (4)

 

Tapi, masih ada kekurangannya juga nih, menurut ane, tuh sein lebar banget, mirip kuping apa gitu, menjulur keluar 😀 alamat gampang kesenggol orang nih.. Oiya, buat orang berpostur gajah kayak ane sepertinya agak kurang cocok yak? wkwkwk… Tapi posisi stangnya cukup nyaman kok untuk ukuran motor sport..

Nah ngomingin posisi riding, sebenernya pingin naikin tuh motor, tapi sayang, posisi motor yang kelihatan kurang jejeg, ditaruh diatas panggung plastik pula.. Ya gagal dah nyoba rasanya naikin motor piring :mrgreen:

Berapa harga R15 OTR Semarang? Harganya selisih Setengah juta dari OTR DKI broo… Yak, harga OTR Semarang nangkring di Rp. 28,5 juta rupiah sajaa…. Dan ternyata, setelah mencari tau, ternyata di semarang sudah ada jatah buat inden via dealer.. Dan katanya bisa lebih cepat datang dari yang inden online. Wah, beneran?

Buat yang mau Kredit, nih ada list kreditnya…

Daftar Kredit R15 Semarang

Oiya, diacara ini Yamaha Semarang juga menampilkan beberapa matic dan bebeknya…

Lanching-R15-Semarang (1)

Sekian berita dari anee… Biar puas, nih gallery fotonya… Ada helm HJC juga loh 😀

Matur Suwun…

Oh iya, OOT, ini ada titipan, siapa tahu ada yang minat nonton Moto GP di sepang Oktober nanti… Monggo langsung diklik…

Moto GP Sepang

Iklan

20 comments

Monggo berkomentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s