Agya-Ayla MPV? Kenapa tidak?

Malam bosss 😀

judulnya sok ngerti banget tuh :D, nah beberapa lalu mengisi sedikit kekosongan waktu, iseng iseng ane berfikir, membayangkan, gimana kalau Agya – Ayla ada versi MPVnya? apa nggak jos itu…

agya mod

 

Bukan yang itu gan :mrgreen:

Kan sudah kita tahu, pesaingnya sudah ada yang versi MPV.. Sebut saja Brio dengan Mobilionya, sementara Karimun Wagon R sudah muncul rumor akan diluncurkan versi MPVnya yang sudah dipamerkan di IIMS tahun lalu CMIIW. Lha Agya – Aylanya mana kang?

Berasal dari keingin tahuan ane yang besar tadi, langsung melipir dah, ke laptop sebentar, buka potosop, cari file foto Agya – Ayla, langsung deehhh… Ditarik tuh biar tambah panjangg… Bentuknya jadi mirip mirip Grand Livina nih malah :D… Nyok langsung tanpa basa basi lagi… Ane tampilkan… Agya – Ayla MPV yang belum halus dempulnya… :mrgreen:

toyota-agya-mpv

Gimana? Bagus? atau malah jadi aneh? 😀 editannya terlihat jelas wkwk.. maklum, newbiee broooo 😀

Dan mungkin dengan adanya MPV murah seperti ini, semakin banyak pilihan untuk calon pembeli yang sudah berkeluarga namun menginginkan kendaraan dengan harga murah :D, kalo ane mah Motuba aja hihiihihi

Sekian berita nggak jelas dari ane, Semoga bermanfaat,

Matur suwunn…

Iklan

15 comments

Monggo berkomentar :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s